• @Na2warsitar
  • Nana W
  • Nana Warsita
  • @nanawarsita
  • Nana Warsita

Selasa, 18 Juli 2017

Belanja tapi Dapet Uang Kembalian?



Halo, apa kabar semuanya? Mumpung masih ada Syawalnya, sekalian mau ngucapin Met Idul Fitri, mohon maaf lahir batin ya... Gimana nih kondisi kocek pasca Ramadhan dan hari raya? Cuma cek dan ricek aja kok, nyari temen, ahahaha.

Jadi gini, alhamdulillah kan sekarang istri tercinta dalam masa-masa hamil-hamil manja. Itu berarti pengeluaran juga ikut nambah. Karena itu, sebagai suami yang baik, mesti puter otak juga, kira-kira apa ya yang bisa menghasilkan tambahan selain usaha merchandise bareng istri, juga job motret yang datangnya ga tentu arah.

Terus, iseng-iseng nemu marketplace buat belanja kebutuhan sehari-hari yang gue prediksi rasanya bakal bisa menguntungkan nih ke depannya. 

Apa tuh?

Udah pernah denger Shopback belum? Terjemahannya apa ya, kembali ke toko, toko yang ada kembaliannya? Hahaha, bisa jadi :)



Yang jelas, Shopback ini bukan e-commerce pada umumnya ya, tapi lebih ke start-up pertama di Indonesia yang setiap kamu belanja di e-commerce favorit, duit kamu bakal dibalikin alias cashback sampai 40 %. Hah, ga salah? Ga banget! 

Jadi, prediksi gue begini :
Gue sama istri kalo soal belanja pastinya udah jadi kebutuhan banget kan? Nah, belanjanya di Shopback, nyari-nyari yang cashback nya lumayan gede. Diakumulasi, jadi kayak punya tabungan gitu. Kalo udah agak banyakan, tarik deh :)  Dan, langsung bisa masuk ke rekening pribadi kamu.


Baca Juga : Untung Pasca Ramadhan dan Lebaran, 
Belanja Cermat dan Hemat Salah Satu Solusinya!


Dengan begitu, pengeluaran ga bakal jadi pengeluaran abadi. Tapi, pengeluaran investasi. Noted.

Caranya gimana dong?



Gampang banget. Ini dia gue bagi langkah-langkahnya ya :
  • First, buka www.shopback.co.id atau mobile apps nya. Lakukan sign up seperti biasa. Jadi sewaktu-waktu udah bisa langsung login.
  • Second, pilih-pilih deh itu e-commerce favorit kamu. Mulai dari macem MatahariMall.com, Blibli, Elevenia, Lazada, BukaLapak, Tokopedia, Zalora, Groupon, Booking.com, dan masih banyak lagi. Klik aja, dan pilih-pilih kategori dan belanja seperti biasa. Inget ya, buka e-commerce favoritnya mesti lewat Shopback. Kalo ga, ga bisa dapet cashback loh nantinya :)
  • Third, belanja aja kayak di e-commerce biasanya
  • Fourth, ada status "tertunda" yang menandakan masa tunggu 48 jam untuk saldo cashback kita terisi
  • Fifth, status ganti menjadi "bisa diklaim" dalam waktu 30-60 hari. Jadi kalo ada pengembalian barang atau apa, masih bisa nih di proses ini
  • Sixth, status ganti lagi menjadi "minta pembayaran". Nah kalo saldo kamu sudah minimum 50 ribu nih, langsung bisa ditarik. Atau mau nunggu sampe cukupan dikit buat belanja barang impian lagi, boleh :)
  • Seventh, kalo ada bonus, bisa ditarik juga loh barengan sama cashback
Gimana?

Udah jelas kan langkah-langkahnya? Langsung aja meluncur ke www.shopback.co.id yah buat sign up. Atau stalkin aja medsosnya, kali ada promo-promo seru lainnya. O iya, FYI juga, Selain belanja kebutuhan harian, kamu juga bisa dapetin cashback dari pembelian pulsa, tiket pesawat/kereta api, pesan hotel, beli tiket nonton, pesan Uber, Grab, dan lainnya. Seru kan!

Ini dia medsosnya :

Facebook >> ShopBackIndonesia
Instagram >> shopbackid
Twitter >> shopbackid
Google + >> +ShopbackId
LINE >> @shopbackindonesia

Lebih jelas lagi, bisa lihat aja video berikut ini :



Oke, segitu aja sharing gue ya, belum kepikiran nih mau belanja apa. Ada sih kepikiran buat calon buah hati gue yang sekarang masih janin 4 bulan. Gue bakal share di next post ya :)


#ShopBackinAja #ThankYouShopback #ShopBackBlog

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jln. Takdir-NYA

Phone number

+62 8533 1470 887

Website

na2warsita,blogspot.com